Halaman

Selasa, 08 Januari 2013

PERENCANAAN LINGKUNGAN KERJA


Perencanaan adalah salah satu unsur yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Semua bidang dalam perusahaan memerlukan perencanaan baik dalam bidang keuangan, tenaga kerja maupun operasional.
Tenaga kerja atau karyawan adalah salah satu hal yang wajib mendapat perhatian dalam suatu perusahaan. Tenaga kerja akan menjalannkan kegiatan operasional perusahaan sehingga perusahaan dapat berjalan sesuai perencanaan yang dilakukan.
Untuk memperoleh kinerja yang optimal dari karyawan maka perlu diperhatikan kebutuhan dari karyawan tersebut. Maka dari itu perlu dilakukan perencanaan lingkungan kerja yang baik sehingga karyawan dapat bekerja dengan baik dan menghasilkan kinerja  yang baik bagi perusahaan.
Perencanaan lingkungan kerja terdiri dari :
1.    Pelayanan Karyawan
2.    Kondisi karyawan
3.    Hubungan dengan pimpinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar